PSIS Semarang Menang 4-0 Lawan PSM Makassar

7 April 2023 - 11:31 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. PSIS Semarang menang telak melawan PSM Makassar dengan skor 4-0 tanpa balas di laga pekan ke-33 BRI Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Kamis (6/4/23) malam.

Kedua tim coba saling menyerang sejak awal. Namun baik PSIS Semarang dan PSM Makassar sama-sama tak mau langsung bermain dengan tempo tinggi. Peluang didapat Agung Manan pada menit ke-26. Ia berhasil menyundul bola hasil umpan sepak pojok. Namun bola yang mengarah ke tengah gawang masih bisa ditepis keluar lapangan oleh kiper PSIS.

Baca Juga: Real Madrid Taklukkan Barcelona 4-0

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-29. Septian David Maulana menjebol gawang PSM dengan tendangan mendatar dari dalam kotak penalti, usai mendapat umpan tarik matang dari Fredyan Wahyu skor 1-0. PSIS Semarang menambang keunggulan 2-0 pada menit ke43 oleh Bayu Fikri. Ia menyundul bola hasil umpan sepak pojok Taisei Marukawa dari sisi kanan gawang PSM.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama saling serang lagi. Pada menit ke-57 peluang didapatkan oleh PSM dari sundulan Ramadhan Sananta. Sayangnya bola cuma mengenai mistar gawang saja. Menit ke-60 gol akhirnya tercipta. Kali ini PSIS sukses memperlebar keunggulannya atas PSM berkat sundulan Hari Nur Yulianto dan lagi, gol ini berasal dari situasi sepak pojok skor 3-0, seperti dilansir dari bola.net Kamis (6/4/23).

Menit ke-81 gol akhirnya kembali tercipta. PSIS mencetak gol keempatnya ke gawang PSM. Lagi, Hari Nur mencatatkan namanya di papan skor. Kedua tim akhirnya sama-sama tak bisa mencetak gol tambahan. PSIS Semarang 4-0 PSM Makassar.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment