Polda Gorontalo Gelar Turnamen Basket Bhayangkara Cup 2022

21 June 2022 - 16:26 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polda Gorontalo menggelar Bhayangkara Cup 2022 BasketBall Tournament, bertempat di Lapangan Markas Up Normal Kota Gorontalo, Senin (20/06/22).

Turnament dibuka dan diresmikan secara langsung oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si dengan disaksikan oleh Wakapolda Gorontalo, Pejabat Utama Polda Gorontalo serta masyarakat yang turut memeriahkan jalannya perlombaan.

Kabid Propam Polda Gorontalo, Kombes Pol. Ferdiansyah, SIK selaku ketua panitia pelaksana turnament menjelaskan, bola basket Bhayangkara Cup 2022 ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Turnament ini juga merupakan kali pertama dalam HUT Bhayangkara di Polda Gorontalo.

Di kesempatan yang sama, Kapolda Gorontalo memberikan sambutan, dimana selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-76, turnamen Bhayangkara Cup 2022 ini diharapkan dapat memotivasi generasi penerus dan menumbuhkan bibit-bibit pemain bola basket berkualitas dari Gorontalo.

“Kami sangat apresiasi antusiasme penonton di turnamen Bhayangkara Cup 2022 BasketBall Tournament, mudah-mudahan ini terus bergulir sehingga kita bisa mendapatkan bibit-bibit pemain berkualitas dan ajang motivasi untuk generasi penerus dari Provinsi Gorontalo,” terang Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si.

Kapolda Gorontalo meminta kepada seluruh team bola basket yang akan berlaga untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjadikan momen ini sebagai ajang Silaturahmi sehingga semuanya berjalan aman, tertib, lancar dan tidak ada perselisihan.

“Junjung Sportifitas antar pemain karena Ini bukan masalah menang atau kalah, Namun lebih mengarah kepada Silaturahmi sehingga kegiatan Bhayangkara Cup 2022 BasketBall Tournament ini semuanya berjalan aman, tertib, lancar dan tidak ada perselisihan,” tutup Jenderal Bintang Dua.

Share this post

Sign in to leave a comment