Pesta Gol, Real Madrid Hajar Real Valladoid Skor 6-0

3 April 2023 - 00:51 WIB
Foto : 90MIN

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. La Liga 2022/2023 jornada 27 mempertemukan Real Madrid vs Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (2/4/23) malam WIB. Real Madrid menang dengan skor telak 6-0.

Real Madrid Berhasil mengalahkan Real Valladoid 6 gol tanpa balas atas gol yang diciptakan Karim Benzema, Rodrygo, Marco Asensio, Lucas Vazquez. Dalam laga tersebut Karim Benzema menjadi bintang kemenangan atas Los Blancos dengan memborong Hattrick.

Baca Juga : Barcelona Bantai Elche dengan Skor 4-0

Real Madrid berhasil membuka keunggulan di menit ke-22 melalui Rodrygo, pemain asal Brasil itu berhasil memanfaatkan assist Marco Asensio. Hanya berselang tujuh menit, tuan rumah berhasil menjauh dan mencetak gol kedua melalui Karim Benzema.

Dominasi tuan rumah begitu terlihat di 30 menit pertama, Karim Benzema berhasil menorehkan hattrick lewat golnya di menit ke-32 dan 36. Babak pertama Real Madrid 4-0 Real Valladolid.

Unggul 4-0 Real Madrid tidak ingin berhenti, Marco Asensio berhasil mencetak gol ke 5 di menit ke-73 dari assist Rodrygo.

Lucas Vazquez berhasil menerima assist Eden Hazard pada menit 90+1. Skor akhir Real Madrid 6-0 Real Valladolid.

Berkat hasil ini, Real Madrid di peringkat dua kembali menjaga jarak 12 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona. Sementara itu, Valladolid menduduki peringkat 16 dengan poin 28.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment