Barcelona Bantai Elche dengan Skor 4-0

2 April 2023 - 12:20 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Bercelona Barcelona berpesta gol di markas tim juru kunci Elche. Blaugrana menang 4-0 untuk kukuh di puncak klasemen LaLiga.
Barcelona bertandang ke Stadion Manuel Martinez Valero untuk menghadai Elche dalam laga pekan ke-27 Liga Spanyol 2022-2023, pada Minggu (2/4/23).

Pertandingan dimulai dan Barcelona langsung mengambil inisiatif serangan. Skema serangan Barca berbuah gol di menit ke-20 skor 1-0. Tendangan bebas Alba dibelokkan sundulan Araujo. Bola mendarat di hadapan Lewandowski yang melepas tembakan keras melewati bek dan kiper lawan. Tempo serangan Barca meningkat semakin cepat. Elche mulai kesulitan mengimbangi permainan tim tamu.

Baca juga : Chelsea Telan Kekalahan 0-2 Lawan Aston Villa

Menit ke-43, Lewandowski punya kesempatan matang untuk mencetak gol kedua. Umpan silang Torres sempurna untuk disambut dengan sundulan, sayangnya arah bola masih melebar. Barca mengontrol pertandingan, tapi mereka harus meningkatkan efektivitas di lini serang. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Pertandingan dilanjutkan, Barca tampak jauh lebih agresif sejak kembali ke lapangan. Menit ke-56, Barca mengubah skor 2-0. Umpan Torres diterima Fati yang lantas menerobos pertahanan lawan. Fati sampai di tepi kotak penalti dan melepas tendangan keras kaki kanan, bola ke sudut kiri bawah, seperti dilansir dari bola.net Minggu (2/4/23).

Menit ke-66, Lewandowski mencetak gol keduanya. Gavi mencuri bola di area sepertiga akhir dan langsung mengirim umpan terobosan untuk Lewandowski di kotak penalti. tendangan keras mendatar merubah skor 3-0. Menit ke-70, Barca semakin tidak terkejar. Lewandowski mengirim umpan silang ke kotak penalti. Bola diterima Torres, cut inside dengan kaki kiri, menendang ke sudut kiri bawah, skor 4-0. Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment