Pemain Chelsea Mason Maunt Jadi Rebutan Barcelona dan Liverpool

22 February 2023 - 06:02 WIB
rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Barcelona dan Liverpool dikabarkan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Mason Mount dari Chelsea. Mount merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Ia mentas ke tim utama The Blues pada tahun 2017.

Setelah Mason Mount dipinjamkan ke Vitesse Arnhem dan Derby County, ia mulai rutin bermain di skuad utama Chelsea pada musim 2019/2020. Namun kabarnya, musim ini masa depannya di Stamford Bridge mulai tidak jelas, sebab kontraknya tersisa 18 bulan saja. Mount pun diklaim telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Chelsea.

Baca juga : Kokoh di Puncak Klasemen, Barcelona Kalahkan Cadiz dengan Skor 2-0

Saat ini Mason Mount dikabarkan menerima gaji sekitar 80 ribu pounds per pekannya. Ia tak akan mau meneken kontrak baru kecuali bayarannya dinaikkan tiga kali lipat. Di saat masa depannya di Chelsea tidak jelas, Mount dikaitkan dengan klub lain. Ia disebut diincar oleh Liverpool seperti dilansir dari rri.co.id, Selasa (21/02/23).

The Reds memang sedang mencari gelandang anyar. Sebab beberapa pemainnya makin menua dan selain itu ada performanya yang menurun. Mount sendiri dirasa bakal cocok dengan Liverpool. Selain punya skill yang mumpuni, ia juga tipe pemain serba bisa.

Namun kini Liverpool mendapatkan pesaing dalam perburuan Mason Mount. Mereka dikabarkan akan disaingi oleh Barcelona. Laporan ini juga mengklaim bahwa bukan cuma Barcelona saja yang mengincar pemain 24 tahun tersebut. Ada juga kabar bahwa AC Milan dan Juventus mengincarnya. Demikian juga klub kaya raya Prancis, PS

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment