Olympique Lyon Bermain Imbang 1-1 Atas Nantes

18 March 2023 - 09:20 WIB
bolaokezone

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Olympique Lyon harus puas ditahan imbang Nantes dengan skor 1-1 atas Nantes di Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Groupama Pracins, pada Sabtu (18/3/23).

Olympique Lyon selaku tim tuan rumah langsung tertinggal ketika laga baru berjalan 3 menit. Castello Lukeba mencetak gol bunuh diri dan membuat Nantes unggul sementara 0-1. Upaya Lyon untuk mengejar ketertinggalan akhirnya berbuah manis. Pada menit ke-24, Alexandre Lacazette mampu memaksimalkan umpan dari Bradley Barcola. Skor kini berubah 1-1. 

Baca juga : PSSI Umumkan 29 Nama Pemain Ikuti Persiapan Piala Dunia U-20

Memasuki babak kedua, Olympique Lyon tidak menurunkan tempo permainan. Alexandre Lacazette dan kolega mencoba untuk kembali mencetak gol demi meraih keunggulan. Namun, Nantes tidak tinggal diam. Pada menit ke-68, Andy Delort melepaskan sundulan usai menerima umpan dari Florent Mollet, namun peluang tersebut masih mampu diamankan kiper Lyon, Remy Riou, dilansir dari bolaokezone, Sabtu (18/3/23).

Pada menit ke-79, Castello Lubeka hampir mencetak gol untuk Olympique Lyon. Sayangnya, sundulannya masih melebar di sisi gawang Nantes. Kedua tim terus berusaha keras untuk kembali membukukan gol. Namun, hingga laga berakhir skor 1-1 tidak berubah.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment