Malam Ini, Bhayangkara FC Bertanding Melawan Persik Kediri

16 April 2024 - 09:49 WIB
Source Foto: RRI

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan bertanding melawan Persik Kediri di Stadion STIK, Jakarta pada hari ini, Selasa (16/4/24), pukul 19.00 WIB.

Meski masih berada di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan hanya 20 angka, Bhayangkara tak kehilangan semangat.

"Setiap laga, Bhayangkara selalu optimis, persiapan kami dimulai sejak 12 April dengan recovery training. Meskipun itu adalah sesi pemulihan, antusiasme dalam latihan sangat tinggi karena semua pemain siap untuk memenangkan pertandingan," ujar Pelatih Bhayangkara FC Emral Abus, Selasa (16/4/24).

Baca Juga: One Way Arus Balik Mudik Selesai Diberlakukan

"Dalam situasi seperti ini, pemain tahu betul bahwa kemenangan adalah keharusan. Kami berharap untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan," lanjut Pelatih Emral.

Hanya dengan kemenangan melawan Persik, Bhayangkara memiliki peluang untuk memangkas selisih angka dan kembali bersaing di Liga 1 musim depan. Dengan empat pertandingan tersisa, Bhayangkara masih memiliki kesempatan untuk mengumpulkan 32 angka maksimal. 

Namun, hal itu juga bergantung pada hasil tim-tim di atasnya, seperti Arema FC dan Persita Tangerang. 

"Sangat disadari bahwa Persik berada di posisi yang kuat dan mereka berpotensi masuk ke empat besar melihat dari klasemen sementara," ujar Pelatih Emral.

Meski demikian ia menilai para pemain Bhayangkara FC tetap bersemangat untuk bertanding. "Itu akan menjadi modal penting dalam meraih kemenangan besok," tegas Pelatih Emral.

Dengan semangat dan tekad yang tinggi, Bhayangkara Presisi Indonesia FC siap untuk memberikan penampilan terbaik.

(ndt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment