Lionel Messi Raih Penghargaan Laureus Sportsman of The Year 2023

9 May 2023 - 09:34 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Lionel Messi meraih penghargaan Laureus Sportsman of the Year atau olahragawan pria terbaik di dunia 2023 ada acara Laureus World Sports Awards di Paris, pada Senin (8/5/23).

Messi yang berhasil mewujudkan mimpinya membawa Argentina juara Piala Dunia 2022 di Qatar, juga menerima penghargaan bersama Timnas Argentina sebagai tim terbaik tahun ini versi Laureus. Messi kini menjadi atlet pertama yang meraih World Sportsman of the Year Award dan World Team of the Year Award di tahun yang sama.

Bagi Messi, penghargaan Laureus Sportsman of the Year 2023 merupakan awards kedua yang diraihnya setelah tahun 2020. Usai mendapatkan penghargaan, Messi mengucapkan terima kasih kepada klubnya yaitu Paris Saint-Germain dan rekan-rekan setimnya di Timnas Argentina.

Baca Juga:  Polda Papua Gagalkan Penyelundupan 840 Liter BBM ke Papua Nugini

"Ini adalah kehormatan khusus, terutama karena Penghargaan Olahraga Dunia Laureus diadakan di Paris tahun ini. Kota yang telah menyambut keluarga saya sejak kami datang ke sini pada 2021," ungkap Messi dikutip dari cnnindonesia Selasa (9/5/23).

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tim saya, tidak hanya dari tim nasional tapi juga di PSG. Saya tidak bisa mencapai ini sendirian dan saya bersyukur bisa berbagi segalanya dengan mereka," jelas Messi.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment