Liga Spanyol Girona Tumbangkan Real Madrid 4-2

26 April 2023 - 09:00 WIB
Foto: bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Girona secara mengejutkan sukses mempermalukan Real Madrid setelah meraih kemenangan dengan skor 4-2 dalam pekan ke-31 La Liga 2022-2023 di Stadion Montilivi, pada Rabu (26/4/23).

Real Madrid langsung berusaha menggebrak pertahanan Girona begitu laga babak pertama dimulai. Sang tuan rumah yang dikejutkan oleh gol Valentin Castellanos pada menit ke-12. Ia menyundul umpan silang Miguel Gutierrez di dalam kotak penalti skor 1-0. Pada menit ke-24. Castellanos lagi-lagi menjebol gawang Lunin. Kali ini ia menyambut umpan panjang dari Arnau Martinez, ia sukses melepas tendangan di kotak penalti skor 2-0.

Baca Juga:  Dua Warga di Yahukimo Jadi Korban Penganiayaan OTK

Madrid akhirnya bisa mencetak gol balasan pada menit ke-34. Vinicius Jr menyundul bola hasil umpan silang Asensio dari halfspace kanan. Kiper Girona tak bisa berbuat apa pun untuk mencegah gol tersebut. Girona kemudian coba mengatur tempo. Pada akhirnya mereka bisa menahan skor tetap bertahan 2-1 sampai laga babak pertama berakhir, seperti dilansir dari bola.net Rabu (26/4/23).

Di babak kedua,menit ke-46 Girona mencetak gol melalui Valentin Castellanos. Berawal dari aksi Yan Couto di sisi kanan, ia melewati Nacho dan mengirim umpan silang ke kotak penalti. Umpan itu disambut tendangan first time Castellanos skor 3-1. Girona mencetak gol lagi pada menit ke-62 kali ini Castelllanos sukses menjebol gawang Madrid di tengah kotak penalti. skor 4-1.

Madrid masih tak menyerah. Mereka melakukan pergantian pemain dan taktik. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-85. Lucas Vazquez, yang masuk menggantikan Dani Carvajal, sukses mencetak gol dengan tap-in. Ia memanfaatkan umpan matang yang dikreasikan oleh Vinicius skor 4-2 menjadi skor akhir sampai laga berakhir.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment