Liga Inggris, Brentford Menang 3-2 Lawan Fulham

7 March 2023 - 13:20 WIB
bola.okezone

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Brentford menang melawan Fulham dengan skor 3-2 dalam satu laga terakhir pekan ke-26 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Komunitas Brentford, London, pada Selasa (7/2/23).

Baca juga : Liga Spanyol, Real Madrid Harus Puas Bermain Imbang 0-0 Atas Real Betis

Di awal pertandingan, Brentford sudah melancarkan serangan. Tim asuhan Thomas Frank itu bahkan bisa mencetak gol cepat via Ethan Pinnock pada menit ke-6, sehingga merubah skor 1-0. Akan tetapi Fulham langsung menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-39 lewat Solomon, hingga babak pertama berakhir imbang 1-1, seperti dilansir dari bola.okezone Selasa (7/3/23).

Memasuki babak kedua, Brentford coba bermain lebih efisien lagi. Brentfor pun berhasil menggandakan keunggulan 2-1 ketika pertandingan memasuki menit ke-53 melalui Ivan Tooney yang berhasil mencetak gol kedua bagi timnya lewat algojo penalti. Fulham coba keluar mengubah situasi. Sayangnya, beberapa peluang yang didapat urung membuahkan hasil.

Kwmudian pada menit ke-85, Fulham justru tambah kebobolan. Kali ini Mathias Jensen, yang berhasil mencetak gol ketiga bagi Brentford. Fulham baru berhasil mencetak gol untuk menipiskan keadaan. Adalah Carlos Vinicius yang mencetak gol pada menit ke-90+9. Gol itu itu sekaligus jadi penutup laga ini. Brentford tetap menang 3-2 atas Fulham.

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment