Kontingen Polda Bali Raih Medali dan Juara Umum dalam Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023

6 March 2023 - 15:00 WIB
Dokumentasi Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Sebanyak empat anggota Polda Bali berhasil meraih medali dan predikat terbaik sebagai juara umum dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup I Tahun 2023.

"Saya mengucapkan selamat dan sangat bangga karena kontigen Polda Bali berhasil meraih medali dan predikat terbaik dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup I Tahun 2023," ujar Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra di Bali, Senin (6/3/2023).

Baca juga :    2 Atlet Polda Gorontalo Lolos ke Semifinal Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023

Kejurnas Kapolri Cup tersebut berlangsung selama empat hari, 2-5 Maret di Gor Popki Cibubur Ciracas Jakarta Timur. Kejurnas ini diikuti oleh Perwakilan Kontingen Pencak Silat TNI-Polri seluruh Indonesia.

Adapun nama-nama personel selaku Kontingen Pencak Silat Polda Bali, yang dipimpin oleh pelatih Aiptu Made Adi Wirawan dan Bripka Gede Eka Pratama, berhasil meraih medali 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu, serta meraih predikan juara umum TNI-Polri di Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 2023.

Masing-masing medali diraih oleh:
1. Bripda I Gede Arya Widhyantara (Cpa): medali emas
2. Bripda I Putu Rama Praseriawan (Dpa): medali emas
3. Bripda Ni Komang Sri Darmayanti (Cpi): medali perak
4. Bripda I Komang Gede Widiantara (Fpa): medali perunggu

Sementara untuk pesilat terbaik juara umum putra tingkat TNI-Polri, berhasil digapai oleh Bripda I Gede Arya Widhyantara.

"Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan terima kasih, serta bangga terhadap apa yang sudah diraih oleh kontingen dan pastinya dengan persaingan serta perjuangan yang sangat keras, tentunya juga prestasi ini berhasil mengharumkan nama Polda Bali di tingkat Nasional dan ini patut dijadikan contoh untuk kami semua," tutup Irjen Pol. Putu Jayan.

(ndt/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment