Liga Europa, Juventus Ditahan Imbang 1-1 oleh Nantes

17 February 2023 - 11:40 WIB
antaranews

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Juventus harus puas dengan hasil imbang 1-1 saat menjamu Nantes dalam duel leg pertama play-off babak gugur Liga Europa 2022/2023 di Allianz Stadium, Jumat (17/2/23).

Pada babak awal pertandingan, Juventus langsung menyerang pertahanan Nantes. Dan pada menit ke-13 gempuran Juve berbuah gol. Bermula dari servis Angel Di Maria ke Federico Chiesa lalu memberikan bola ke Dusan Vlahovic sebelum melepaskan tendangan yang membobol gawang Albant Lafont sehingga skor menjadi 1-0.

Baca juga : Liga Europa, Barcelona Vs Manchester United Berakhir Imbang 2-2

Dibabak kedua, Nantes bisa menyamakan kedudukan di menit ke-60. Bermula dari serangan balik yang cepat, Ludovic Blas menuntaskan umpan Mostafa Mohamed dengan tendangan yang menjebol gawang Wojciech Szczesny. Dan kedudukan menjadi 1-1 seperti dilansir dari antaranews.com, Jumat (17/2/23).

Saling serangan di babak kedua terjadi, Nantes mengancam gawang Juventus. Di menit ke-69, Mohamed memperoleh peluang, namun sundulannya melebar dari sasaran.

Skor berakhir imbang 1-1 hingga pertandingan usai. Pertandingan leg kedua akan berlangsung pekan depan di Stade de la Beaujoire pada Jumat (24/2/23), dengan kedua klub masih memiliki kans besar lolos ke babak 16 besar, 

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment