Lazio Berhasil Kalahkan Napoli dengan Skor 1-0

4 March 2023 - 09:20 WIB
antaranews

Tribratanews.polri.go.id Jakarta. Lazio berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 dalam laga pekan ke-25 Liga Italia di di Stadion Diego Armando Maradona pada Sabtu (4/3/23).

Sejak pertandingan dimulai, tuan rumah tampil menekan dan mencatatkan banyak peluang. Peluang berbahaya pertama Napoli tercipta pada ke-15 menit. Tendangan kaki kiri Piotr Zielinski dari luar kotak penalti masih bisa diselamatkan oleh kiper Lazio, Ivan Provedel.

Baca juga : Piala FA, Manchester United Lolos ke Perempat Final Kalahkan West Ham 3-1

Napoli terus membombardir pertahanan Lazio di sepanjang babak pertama melalui duet Victor Osimhen dan Khvicha Kvaratskhelia, tetapi tidak ada gol yang tercipta. Skor tetap 0-0, dikutip dari antaranews.com Sabtu (4/3/23).

Di babak kedua, Napoli justru kebobolan pada menit ke-67 lewat tendangan Matias Vecino dari luar kotak penalti yang menjebol pojok kiri bawah gawang Alex Meret. Napoli tetinggal 0-1 hingga pertandingan berakhir,.

Kekalahan Napolis ini tidak mengubah posisi yang masih kuat di puncak klasemen dengan 65 poin, terpaut 17 poin dari Lazio di tempat kedua, demikian catatan laman resmi Serie A.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment