Juara Umum dalam Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup I 2023 Diraih Polda Bali

6 March 2023 - 13:16 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Bali. Polda Bali berhasil menjadi Juara Umum I ditingkat TNI Polri dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup I Tahun 2023. Dan, menempati Juara Umum kedua adalah Garudax TNI AD serta diurutan ketiga diraih oleh Polda Gorontalo. 

Selain itu, yang menjadi pesilat terbaik tingkat TNI dan Polri juga diraih dari atlet asal Polda Bali yakni Gede Arya Widhantara.

Para juara ini disematkan medali, piala serta mendapatkan bonus pembinaan dari Kapolri melalui panitia. Penyerahan piala tersebut dilaksanakan pada saat upacara penutupan Kejurnas Pencak Silat Piala Kapolri I Tahun 2023 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur pada Minggu 05 Maret 2023 pukul 23.00 WIB.

Baca Juga : Juara Umum dalam Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup I 2023 Diraih Polda Bali

Dalam upacara penutupan Kejurnas ini dihadiri para pejabat Polri yakni; Brigjen Pol. Leo Bona Lubis, Kombes. Pol. Heru Budi Prasetyo, S.I.K., AKBP Sri Widodo, AKBP Bonifasius, AKBP Zakaria, dan Kompol Nurlaili, serta Kompol yoyok ariyanto. Selain itu, hadir pula para pejabat dari SSDM Polri.

Kejurnas Pencak Silat yang diikuti sebanyak 3.800 peserta ini merupakan perwakilan dari 34 Polda , TNI dan pelajar serta dari beberapa perguruan Pencak silat di indonesia seperti PSHT, Merpati Putih, kera sakti , cimande dll.

Kejuaraan ini telah berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 03 Maret hingga hari ini 06 Maret 2023.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment