Kokoh di Puncak, Napolis Menang 2-1 Lawan Lecce

8 April 2023 - 11:21 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Napoli berhasil menumbangkan Lecce dengan skor tipis 2-1 dalam laga Serie A 2022-2023 pada pekan ke-29 yang digelar di Stadion Via del Mare, Sabtu (8/4/23).

Tampil tanpa diperkuat Victor Osimhen, Napoli sukses membuka keunggulan di menit ke-18 lewat sundulan Di Lorenzo meneruskan assist Kim Min-Jae. Lecce pun berupaya keras untuk menyamakan skor. Namun, kedudukan 0-1 untuk keunggulan Napoli masih tetap bertahan hingga laga memasuki jeda turun minum.

Baca Juga: Salernitana Menahan Imbang Inter Milan 1-1

Usaha Lecce akhirnya baru membuahkan hasil pada menit ke-52. Setelah sundulan Assan Ceesay menerpa mistar, bola rebound sukses dicocor Di Francesco menjadi gol. Sayang bagi Lecce, mereka harus kembali kebobolan di menit ke-64. Sebuah bola crossing coba dihalau oleh Antonino Gallo. Namun, miskomunikasi membuat Falcone gagal menangkap bola dengan baik dan justru masuk ke gawangnya, seperti dilansir dari bola.net Sabtu (8/4/23).

Lecce pun tampil all-out untuk mengejar ketinggalan di sisa waktu. Sayang, usaha mereka berakhir sia-sia. Skor 2-1 untuk kemenangan Napoli menjadi hasil akhir laga ini.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment