Kesebelasan Polda Sulbar Berhasil Menjuarai Ajang Turnamen Sepak Bola Sulsel

10 July 2023 - 12:30 WIB
Foto: Polda Sulbar

Tribratanews.polri.go.id - Sulbar. Anggota tim sepak bola Polda Sulbar yang ikut berpartisipasi di ajang turnamen sepak bola di Makassar kembali membuktikan diri sebagai tim terbaik setelah menumbangkan saingan beratnya yaitu kesebelasan Terantai melalui drama adu penalti dengan skor tipis 4-3.

Pada ajang sebelumnya, tim kesebelasan Polda Sulbar pernah juara pada turnamen bergengsi sepak bola Kapolda Cup Sulsel dan kali ini kembali juara pada turnamen sepak bola Liga Bhayangkara Sulsel yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77.

Adapun rangkaian pertandingan yang berlangsung sejak tanggal 9 Juni s/d 9 Juli 2023 diikuti oleh 18 tim wilayah Sulbar.

Bripka Junaidi selaku kapten tim menyebutkan kemenangan kesebelasan Tim Bhayangkara Polda Sulbar diraih seusai mengalahkan tim teratai saat laga final, di Lapangan Hijau Syeh Yusuf Gowa.

Baca Juga:  Bhayangkara FC Kalah 1-2 Atas RANS Nusantara FC

Ia mengungkapkan kemenangan di pertandingan ini tentu merupakan anugerah dan kado istimewa di Hari Bhayangkara.

Kapten tim tersebut mengatakan pertandingannya hanya berlangsung di hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja, jadi setiap usai bertanding langsung pulang ke daerah.

Ia juga menceritakan atmosfer pertandingan yang begitu tegang dan penuh dengan keseruan, seluruh penonton betul-betul dihibur di mana kedua tim masing-masing memperlihatkan permainan terbaik dan saling jual beli serangan dan berakhir pada drama adu penalti, jelasnya.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Kabid Humas Polda Sulbar, Kombes. Pol. Syamsu Ridwan, S.I.K., secara pribadi turut mengucapkan selamat kepada kesebelasan Polda Sulbar. Pihaknya juga berharap semoga dengan melalui turnamen ini dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar sesama personel, melatih kekompakan dan kerja sama tim dan menjadikan kita lebih kompak lagi dalam melaksanakan tugas untuk mengabdi kepada masyarakat.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment