Juventus Tumbangkan Samdporia dengan Skor 4-2

13 March 2023 - 08:40 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Juventus sukses menumbangkan Samdporia dengan skor 4-2 pada pekan ke-36 Seria A 2022-2023 di Stadion Allianz, pada Senin (14/3/23).

Pertadingan babak pertama dimulai, Juventus langsung tancap gas sejak menit pertama. Pada menit ke-11 Juventus berhasil membuka keunggulan 1-0, melali sepakan pojok di sisi kanan gawang Sampdoria, Filip Kostic mengarahkan bola ke tengah kotak penalti. Bola kemudian disambar sundulan Bremer. Pada menit ke-26 gawang Sampdoria kebobolan lagi, juga dari situasi bola mati. Kali ini dari tendangan bebas Fabio Miretti dari sayap kanan. Bola mengarah ke tiang jauh dan disambut sundulan Adrien Rabiot yang berdiri bebas, skor 2-0.

Baca juga : Bayern Muenchen Menang Telak 5-3 Lawan Augsburg

Menit ke-31 gol kembali tercipta. Namun kali ini Sampdoria yang sukses mencetak gol melalui Tommaso Augello. Ia menyambar bola liar hasil tembakan Djuricic yang diblok pertahanan Juve. Ia mengarahkan bola ke sisi kiri gawang Perin, skor 2-1. Menit ke-32 Juventus dibuat Syok. Sebab Sampdoria sukses mencetak gol lagi. Kali ini gliran Filip Djuricic yang menjebol gawang Juventus. Ia menendang bola umpan tarik Zanoli dari sisi kanan, skor 2-2, tidak ada gol tambahan sampai babak pertama berakhir, seperti dipansur daru bola.net Senin (13/3/23).

Begitu babak kedua dimulai, kedua tim sama-sama bermain dengan tenpo kencang, pada menit ke-64. Adrien Rabiot mencetak gol keduanya di laga tersebut. Ia mengontrol bola umpan Nicolo Fagiolo dan kemudian melepas tembakan voli dari dalam kotak penalti, skor 3-2. Menit ke-82 Juve mendapat peluang lagi. Cuadrado melepas tembakan keras. Namun bola diadang kiper lawan dan kemudian membentur mistar gawang.

Pada akhirnya Juve mencetak gol lagi pada menit 90+4. Kostic mengirim umpan silang dari kiri dan bola ditanduk oleh Vlahovic. Peluang itu dimentalkan oleh kiper Sampdoria, tapi bola rebound langsung disambar Matias Soule, skor 4-2. Gol tersebut jadi gol terakhir yang tercipta di babak kedua.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment