Bayern Muenchen Menang Telak 5-3 Lawan Augsburg

12 March 2023 - 13:00 WIB
bolasindo

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Bayern Muenchen sukses memenangkan pertandingan melawan Augsburg dengan skor 5-3 pada pekan ke-24 Liga Jerman 2022-2023 di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (11/3/23).

Augsburg mengejutkan publik tuan rumah dua menit pertandingan berjalan. Mergim Berisha sukses membobol gawang Bayern dan membawa timnya unggul 1-0. Bayern menyamakan kedudukan pada menit ke-15 setelah Cancelo membuka ruang di sisi area penalti dan melepaskan tembakan. Bola memantul masuk melewati tiang ke sudut kiri bawah gawang.

Baca juga : Chelsea Taklukkan Leicester City 3-1

Tak berselang lama, Pavard mencetak gol kedua pada laga itu alias brace. Ini membuat Bayern memimpin 3-1 di menit ke-35. Pavard menembakkan bola rebound masuk ke sisi kiri gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Jelang babak pertama berakhir di menit ke-45, Bayern menambah gol lagi hingga memimpin 4-1 lewat Sane menyambut rebound di dalam kotak penalti dan melepaskan sundulan. Dia berhasil memasukkan bola ke sisi kiri gawang.

Di babak kedua, Muenchen kebobolan di menit ke-60 melalui penalti Berisha sebagai eksekutor menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang skor jadi 4-2. Itu kemudian dibalas Bayern di pada menit ke-74. Joao Cancelo mengirim crossing lambung akurat ke dalam kotak penalti. Davies menyambut bola dan melakukan penyelesaian dengan tembakan cepat yang berhasil masuk ke sisi kanan gawang. Skor berubah menjadi 5-2, seperti dilansir dari bolasindonews Minggu (11/3/23).

Saat injury time, Augsburg mencetak gol ketiganya. Ruben Vargas mengumpan kepada Cardona dan memasukkan bola ke gawang yang kosong. Kedudukan berubah 5-3 hingga babak kedua usai. Hasil ini membuat Bayern Muenchen masih aman di puncak klasemen sementara Liga Jerman.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment