Jonatan Christie Melaju ke Babak Perempat Final Japan Open 2023

27 July 2023 - 19:30 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Jonatan Christie berhasil melaju ke babak perempat final Japan Open 2023  usai mengalahkan Weng Hong Yang dengan skor 21-15, 21-14, Kamis (27/7/23).

Jonatan memulai laga dengan sangat baik lewat keunggulan 5-0. Start apik itu bisa terus dijaga Jonatan hingga interval gim pertama dengan 11-2. Seusai interval, Jonatan tidak mau melepas ritme baik yang telah dipegang olehnya.

Weng Hong Yang sempat memberikan ancaman ketika ia merebut lima poin beruntun dan mendekati poin Jonatan di angka 14-18. Jonatan merebut dua poin beruntun dan meraih game point di angka 20-14. Setelah sempat gagal di kesempatan pertama, serangan Jonatan mengakhiri perlawanan Weng Hong Yang di gim pertama.

Baca Juga:  Manchester City Kembali Taklukkan Bayern Munchen 2-1

Di gim kedua. Jonatan merebut tujuh poin beruntun untuk memimpin 9-3. Interval gim kedua pun berakhir dengan skor 11-6. Seusai interval, Ancaman dari Weng Hong Yang kembali hadir saat ia merebut empat poin beruntun, dilansir dari cnnindonesia.

Namun Jonatan bisa dengan sigap merebut poin dengan angka 17-12 lewat drop shot di depan net. Jonatan lalu meraih poin ke-19 lewat pertunjukan defense yang apik. Pengembalian Weng Hong Yang yang keluar membuat poin bertambah bagi Jonatan.

Jonatan lalu meraih match point di angka 20-14 setelah pukulan lawan keluar. Jonatan langsung menyelesaikannya di kesempatan pertama lewat pukulan di depan net. 21-14 untuk Jonatan di gim kedua.

(rz/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment