Jelang Laga Persib vs PSM, Polisi Siapkan Pengamanan dan Pasang 40 CCTV di Stadion Pakansari

14 February 2023 - 19:00 WIB
Bola.com

Tribratanews.polri.go.id - Bogor. Dalam lanjutan pertandingan Liga 1, pada Selasa (14/2/23) ini, Persib Bandung akan melawan PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar). Kepolisian pun telah menyiapkan sejumlah skema pengamanan dalam laga tersebut. 

Kabagops Polres Bogor, I Kadek Vemil, S.E., S.I.K., M.H., CPHR., menjelaskan, pihaknya telah memasang CCTV di 40 titik sekitar stadion. Hal itu dilakukan untuk memantau keamanan saat sebelum hingga sesudah laga berlangsung. Selain itu, ada sekitar 1.346 personel yang dikerahkan untuk pengamanan.

Baca juga : Liga Italia, Inter Milan harus Puas Bermain Imbang 0-0 Vs Sampdoria

“Di ring 1 ada steward yang berjaga di lapangan dan kami akan berjaga di ring 2 dalam pertandingan. Kami juga akan melakukan pemeriksaan ke dalam, suporter di gerbang luar Pakansari, gerbang dalam, dan pintu ticketing" ujarnya.

Perlu diketahui, pertandingan Selasa sore ini hanya akan dihadiri suporter Persib Bandung. Sementara suporter PSM Makassar tidak hadir. Selain itu, pengamanan juga dilakukan di luar jalur Stadion Pakansari. Pemain serta official tim akan mendapat pengamanan.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment