Liga Italia, Inter Milan harus Puas Bermain Imbang 0-0 Vs Sampdoria

14 February 2023 - 13:41 WIB
cnnindonesia.com

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Inter Milan harus puas dengan satu poin usai dipaksa bermain imbang tanpa gol (0-0) oleh Sampdoria dalam duel pekan ke-22 Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Selasa (14/2/23).

Di awal permainan, Inter di awal laga memaksa Sampdoria bermain bertahan. Pada menit ke-12, giliran Calhanoglu yang mendapatkan peluang tembakan jarak jauh, namun sayangnya bola masih melebar tipis.

Baca juga : Liga Inggris, Liverpool Menang 2-0 Atas Everton

Inter masih terus menyerang hingga memasuki menit ke-35, tapi pertahanan Sampdoria tampil cukup rapi. Namun, Inter belum juga bisa mencetak gol, padahal Sampdoria tidak memberikan perlawahan berarti.

Di bakak kedua, Federico Dimarco melepaskan tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti tetapi masih melebar pada menit ke-54.

Pada menit ke-83 giliran Gelandang asal Turki, Hakan Calhanoglu menebar ancaman dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang berada tipis di sisi kanan gawang tuan rumah. Hingga akhir pertandingan tidak ada gol tercipta skor 0-0. 

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi Inter di peringkat dua klasemen sementara Serie A 2022-2023 dengan 44 poin dari 22 pertandingan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment