Jadwal Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Nanti

29 April 2022 - 02:27 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Sejumlah pertandingan sepak bola top Eropa bakal bergulir pada Jumat 29 April dini hari. Salah satunya, pertemuan Manchester United dengan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021-2022. Kamis, (28/4/22).

Laga tersebut diyakini sengit karena keduanya sama-sama tim papan atas yang sedang membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara, khususnya Setan Merah yang berstatus sebagai tuan rumah.

Manchester United sedang berada di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari 34 laga yang telah dimainkan. Mereka berjarak empat angka dengan Tottenham Hotspur yang berada di atasnya, dan berselisih tiga poin dengan West Ham United yang berada di bawahnya.

Di sisi lain, Chelsea sedang bertengger di urutan tiga klasemen sementara dengan koleksi 65 poin dari 32 laga yang telah dimainkan. Mereka berjarak 14 poin dengan Liverpool yang bertengger di atasnya dan berselisih lima angka dengan Arsenal yang berada di bawahnya.

Selain pertemuan MU dengan Chelsea, masih ada empat pertandingan lainnya dari semifinal Liga Europa dan Liga Konferensi Eropa. Berikut jadwal lengkap pertandingan top Eropa dini hari nanti:

Liga Europa (Leg 1 Semifinal)
02.00 WIB: RB Leipzig vs Rangers
02.00 WIB: West Ham United vs Eintracht Frankfurt

Liga Konferensi Eropa (Leg 1 Semifinal)
02.00 WIB: Feyenoord vs Marseille
02.00 WIB: Leicester City vs Roma

Liga Primer Inggris
01.45 WIB: Manchester United vs Chelsea

Share this post

Sign in to leave a comment