Italia Takluk 1-2 Atas Inggris

24 March 2023 - 10:51 WIB
bola.net

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Jenazah Irwan, seorang tukang ojek yang tewas setelah ditembak kelompok kriminal bersenjata (KKB), telah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Mimika.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo mengatakan, evakuasi jenazah dilaksanakan pada pukul 08.50 WIT.

Baca juga : Portugal Kalahkan Liechtenstein dengan Skor 4-0

"Jenazah almarhum Irwan alias Iwan beserta pendamping yakni adik dan paman korban, melaksanakan unbording dari pesawat. Berangkat dari Bandara Aminggaru Illaga," ujar Kombes Pol. Ignatius Benny, Jumat (24/3/2023).

Kemudian rombongan tiba di Bandara Mozes Kilangin Mimika dan langsung menuju Masjid Babussalam untuk disalatkan.

"Setelah itu kami membawa jenazah menuju RSUD Kabupaten Mimika dengan pengawalan patwal Polres Mimika," jelas Kombes Pol. Ignatius Benny.

Kombes Pol. Ignatius Benny mengatakan, untuk sementara ini, jenazah Irwan akan disemayamkan di RSUD, sebelum akhirnya dipulangkan ke kampung halaman korban di Makassar.

Irwan ditembak oleh KKB pada Rabu (22/3) sekitar pukul 09.20 WIB. Kejadian itu terjadi di wilayah Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak. Saat itu, pelaku berpura-pura menjadi penumpang yang minta diantarkan ke pertigaan Jalan Kimak. Namun, setibanya di lokasi, Irwan justru ditembak dari belakang oleh pelaku.

(ndt/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment