Inter Milan Tertarik Datangkan Harry Maguire dari MU

31 January 2023 - 09:21 WIB
bola.tempo.co

Tribratanews.polri.go.id - Tim raksasa dari Liga Italia Inter Milan dikabarkan tertarik menggunakan jasa Maguire, awalnya Inter disebut tertarik mengejar Victor Lindelof di MU. Namun Nerazzurri kini mengalihkan targetnya kepa Maguire.

Nerrazzuri berada di pasar untuk pemain bertahan menyusul kepergian Milan Skriniar ke Paris Saint-Germain. Maguire telah mendapatkan perhatian dari tim Serie A setelah penampilan Piala Dunia 2022 yang mengesankan bersama Inggris.

Baca juga : Dramatis, Brighton Singkirkan Liverpool dari Piala FA 2023 dengan Skor 2-1

Situasi Maguire kemungkinan akan berubah di musim panas jika dia tidak kembali ke lineup awal Manchester United. Dia akan menilai opsinya karena beberapa pelamar Liga Premier dan Eropa mungkin akan meminta tanda tangan permanennya.

Bek tengah berusia 29 tahun itu terbuka untuk pindah ke luar negeri tetapi hanya akan mempertimbangkan pilihannya di akhir musim nanti, sejalan dengan posisi MU seperti dilansir dari bola.tempo.co, Senin (30/1/23).

Harry Maguire masih menjadi bek termahal di dunia, usai dibeli MU dari Leicester City seharga 80 juta paun pada 2019. Penampilannya terus menjadi sorotan sejak berkostum Setan Merah. 

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment