Daihatsu Indonesia Masters 2023 Dimulai Besok

23 January 2023 - 22:20 WIB
Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ajang bulu tangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023 akan terselenggara pada 24-29 Januari 2023 di Istora Senayan. Turnamen yang termasuk dalam BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total US$420.000.

Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan sederet pebulu tangkis lainnya akan berlaga di ajang tersebut.

Baca juga : Viktor Axelsen Mengundurkan Diri dari Indonesia Master 2023

Sayangnya, Viktor Axelsen asal Denmark yang seharusnya menempati unggulan pertama memilih absen untuk memulihkan kondisi usai kalah pada final India Open 2023, pekan lalu.

“Kami berharap, turnamen besar ini dapat menjadi ajang pertandingan bergengsi bagi para atlet bulu tangkis dalam meraih prestasi terbaik mereka sebagai pemain bulu tangkis tingkat dunia, serta para penggemar bulu tangkis dalam bereuforia mendukung pemain kesayangan mereka dengan menyaksikan turnamen bergengsi ini secara langsung,” ungkap Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Yasushi Kyoda, Senin (23/1/23).

Akan ada delapan tunggal putri, delapan tunggal putra, delapan ganda campuran, delapan ganda putra, dan delapan ganda putri yang akan bermain dalam ajang tersebut.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment