Cadiz Bermain Imbang 2-2 Atas Getafe

11 March 2023 - 11:20 WIB
beritasatu

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Cadiz harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu tamunya, Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 di Stadion Nuevo Mirandilla Sabtu (10/3/23).

Peluang pertama didapatkan Getafe saat laga baru berjalan dua menit. Munir El Haddadi melepaskan tendangan voli dari sisi kiri usai memanfaatkan bola sundulan dari pemain Cadiz. Namun, bola mengarah tepat ke pelukan kiper Cadiz, Jeremias Ledesma.

Baca juga : AS Roma Bungkam Real Sociedad 2-0 Tanpa Balas

Cadiz mencetak gol pertama pada menit ke-39 lewat sundulan Ruben Sobrino, memanfaatkan tendangan silang dari sisi kanan yang dilepaskan Carcelen. Tim tamu baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-61 dari tendangan penalti lewat sepakan Enes Unal, dilansir dari beritasatu.com Sabtu (11/3/23).

Tuan rumah kembali unggul ketika Ruben Alcaraz mencetak gol pada menit ke-82. Namun, lagi-lagi tim tamu menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti. Enes Unal jugalah yang maju sebagai eksekutor. Cadiz, yang memulai musim dengan lima kekalahan beruntun di Liga Spanyol, tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di Stadion Nuevo Mirandilla.

(rz/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment