Berikut Beberapa Hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari Tadi

7 May 2022 - 04:24 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Dari Liga Europa, Eintracht Frankfurt memastikan diri lolos ke final Liga Europa seusai mengalahkan West Ham United 1-0 pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Deutsche Bank Park dini hari tadi.

Satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Rafael Santos Borre Maury. Dengan hasil tersebut, Eintracht Frankfurt lolos ke final setelah mengantongi keunggulan agregat 3-1. Jumat, (6/5/22).

Eintracht Frankfurt akan menghadapi Rangers di final LIga Europa setelah di pertandingan lainnya, Rangers sukses menyingkirkan RB Leipzig pada babak semifinal dengan skor 3-1 di Hampden Park.

Rangers unggul 2-0 di babak pertama lewat gol James Tavanier pada menit ke-18 dan Glen Kamara pada menit ke-24. Christoper Nkunku sempat menipiskan ketinggalan Leipzig pada menit ke-70.

Namun, gol John Lundstram pada menit ke-80 memastikan Rangers menang 3-1. Juara Skotlandia itu akhirnya melaju ke final setelah unggul 3-2 secara agregat.

Dari Liga Conference Europa, AS Roma berhasil melaju ke final setelah menang tipis 1-0 atas Leicester City di leg kedua semifinal di Stadion Olimpico, dini hari tadi.

Gol yang dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-11. Hasil tersebut membuat AS Roma lolos ke final setelah unggul secara agregat 2-1.

AS Roma akan menghadapi Feyenoord di final setelah usai menyingkirkan Marseille dengan agregat 3-2. Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada leg kedua di Stade Velodrome.

Berikut hasil Pertandingan Sepak Bola Dini Hari tadi

Liga Europa :

Eintracht Frankfurt vs West Ham United 1-0 (3-1)

Rangers vs RB Leipzig 3-1 (3-2)

Liga Conference

Marseille vs Feyenoord 0-0 (2-3)

AS Roma vs Leicester City 1-0 (2-1)

Share this post

Sign in to leave a comment