Adnan-Nita Menang Atas Wakil Inggis di Thailand Open 2023

31 May 2023 - 23:43 WIB
Foto: rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah kembali meraih hasil positif di turnamen bulu tangkis Thailand Open 2023. Pasangan peringkat 49 dunia itu menang atas wakil Inggris Gregory Mairs/Jenny Moore.

Laga berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Rabu (31/5/23). Meski Adnan tampil kurang fit dengan kakinya, mereka berhasil akhiri pertandingan dengan kemenangan dua gim 21-18, 21-11.

"Alhamdulillah hari ini masih diberikan kemenangan, meski di awal gim pertama kondisi kaki saya yang kurang fit. Beruntung di sisa pertandingan, rasa tidak nyamannya bisa hilang," ungkap Adnan dikutip dari rri.co.id.

Baca Juga:  Polda Jatim Ungkap Kasus Trading Bodong Sasar Pekerja Migran

Laga berikutnya, Adnan/Nita akan menghadapi unggulan pertama tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Menurut Adnan laga tersebut terbilang sulit lantaran yang dihadapinya adalah Juara Malaysia Masters 2023.

Rekannya, Nita berharap kondisi kaki Adnan bisa lebih baik lantaran lawan yang mereka hadapi adalah unggulan pertama. Dia tidak ingin mereka tampil dalam kondisi pincang.

"Saya tahu kondisinya kak Adnan, jadi sebisa mungkin tadi bola yang bisa saya ambil, coba saya ambil terus. Setidaknya bisa mengurangi beban partner juga, dan berusaha tidak banyak mati sendiri," jelas Nita.

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment