Adnan-Nita Gagal ke Perempat Final Thailand Open 2023

1 June 2023 - 21:53 WIB
Foto: bolasport

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Adnan Maulana/Nita Violina Marwah gagal ke perempat final Thailand Open 2023 usai kalah dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-11 dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di Stadion Indoor Huamark, Kamis (1/6/23).

Keunggulan tiga angka dengan skor 6-3 milik pasangan Indonesia usai kesalahan pengembalian dilakukan Puavaranukroh. Tetapi keunggulan dimiliki Adnan/Nita jelang interval dengan skor 10-6, dilansir dari bolasport.

Harus kecolongan dua angka, smes keras Adnan membantu pasangan Indonesia memimpin 11-8 pada interval gim pertama. Namun gempuran Adnan/Nita sejauh ini berhasil membuat ganda terbaik tuan rumah cukup kewalahan. Pasangan Indonesia tetap memimpin pada skor 14-11.

Baca Juga:  Polri Akan Gelar Perkara Penetapan Tersangka Kasus Meledaknya Kilang Minyak di Dumai Riau

Pengembalian menyilang dari Adnan yang melebar akhirnya membuat skor berimbang pada 15-15. Adnan/Nita hanya membalas satu angka saja sebelum Puavaranukroh/Taerattanachai menutup gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, kontrol permainan otomatis dipegang Puavaranukroh/Taerattanachai dengan memimpin tiga angka. Adnan/Nita berusah mampu menyamakan skor, namun selalu gagal saat pasangan Thailand melancarkan tekanan.

Cepat saja Puavaranukroh/Taerattanachai mencapai interval gim kedua dengan selisih lima angka. Selepas jeda, pasangan Thailand terus melebarkan keunggulan mereka hingga memimpin 14-8.

Namun Puavaranukroh/Taerattanachai masih terlalu tangguh hingga mencatatkan keunggulan 8 angka pada 17-9. Akan tetapi perjalanan mereka akhirnya harus terhenti usai Puavaranukroh/Taerattachai menegaskan keunggulan mereka di gim kedua dengan selisih 10 angka.

(rz/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment