AC Milan Menang Telak 7-0 Atas Lumezzane

21 July 2023 - 09:15 WIB
Foto: indosport.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. AC Milan menang telak dengan skor 7-0 tanpa balas atas Lumezzane dalam laga uji coba perdana mereka di pra musim 2023 di Centro Sportivo Milanello, Kamis (20/7/23) malam WIB.

Gol cepat  Tommaso Pobega pada babak pertama terjadi setelah Tommaso Pobega mengonversi umpan Christian Pulisic menjadi gol ketika laga baru berjalan 5 menit. Christian Pulisic kembali berperan memberikan assist kepada Pobega di proses gol kedua AC Milan. Sehingga, pada menit ke-17 Rossoneri memimpin 2-0.

Baca Juga:  Chelsea Membantai Wrexham 5-0 Tanpa Balas

Tak berselang lama, Junior Messias memanfaatkan umpan matang Rade Krunic menjadi gol ke gawang Lumezzane. Bahkan, Lorenzo Colombo tidak mau ketinggalan untuk menjebol gawang Lumezzane yang dijaga oleh Stefano Filigheddu di menit ke-20.

Sementara itu, pada babak kedua AC Milan menambah kran gol melalui Lorenzo Colombo (42'), Luka Romero (65'), dan Kevin Zaroli (67'), dilansir dari indosport.com.

Hingga wasit meniup peluit panjangnya, pertandingan uji coba pra musim 2023/2024 antara AC Milan vs Lumezzane berakhir dengan keunggulan 7 gol tanpa balas.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment