Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Apresiasi Polri Atas Pencapaian yang Luar Biasa

4 July 2023 - 15:30 WIB
Foto: Jawapos

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Polri mendapat apresiasi dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi atas pencapaian yang luar biasa Polri dalam meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat. Berdasar survei terbaru lembaga independen, kepercayaan masyarakat terhadap Polri di Kota Surabaya telah mencapai angka 76,4 persen.

“Peningkatan kepercayaan masyarakat terhadap Polri tidak terjadi begitu saja. Melainkan hasil dari kerja keras dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan transparan kepada warga. Institusi Polri di Surabaya, yang telah mengimplementasikan berbagai program dan kebijakan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” jelas Wali Kota Surabaya dilansir dari laman jawapos, Senin (3/7/23).

“Patroli keamanan yang intensif juga dilakukan, menindak tegas pelanggaran hukum, terobosan Polisi RW serta mendukung program-program pemerintah dalam menjaga stabilitas dan ketertiban di Surabaya,” tambah Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Baca Juga:  Apresiasi Kepercayaan Publik Naik, Komisi III DPR RI Minta Polri Fokus Layani Masyarakat

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, kepercayaan yang tinggi dari masyarakat terhadap Polri sangat penting dalam membangun citra positif Kota Surabaya. Juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

“Keberhasilan peningkatan kepercayaan masyarakat tidak hanya mencerminkan prestasi Polri sebagai lembaga penegak hukum, tetapi juga sejalan dengan visi Surabaya yang ingin menjadi kota yang aman, maju, dan berbudaya,” ungkapnya.

Wali Kota Surabaya juga mengajak masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Warga tetap bekerja sama dengan Polri memberikan informasi yang berguna. Keberhasilan ini harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan.

“Kepercayaan masyarakat yang tinggi terhadap Polri adalah aset berharga bagi Surabaya. Dengan menjaga integritas, transparansi, dan profesionalisme, Polri Surabaya diharapkan dapat terus membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam mencapai visi dan misi Kota Surabaya yang lebih baik,” tutup Wali Kota Surabaya.

(bg/pr/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment