Apresiasi Kepercayaan Publik Naik, Komisi III DPR RI Minta Polri Fokus Layani Masyarakat

3 July 2023 - 18:00 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kenaikan tingkat kepercayaan publik terhadap Polri di apresiasi Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, karena peningkatan ini tidak lepas dari kinerja Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Jakarta.

"Kegigihan, keberanian, dan ketulusan Pak Kapolri sangat jelas memberikan hasil yang memuaskan," ungkap Wakil Ketua Komisi III DPR RI dilansir dari laman pmjnews, Senin (3/7/23).

Baca Juga:  Kapolres Pasaman Sebut HUT Bhayangkara Jadi Momen Berbenah

Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni juga mengatakan agar jajaran Polri tidak terbuai euforia hasil survei ini. Polri diminta untuk terus fokus untuk melayani masyarakat, sehingga mendapatkan penilaian baik dari publik.

"Namun Pak Kapolri dan jajaran saya minta hiraukan saja hasil ini, anggap posisi Polri selalu di bawah, sehingga Polri terus tak jumawa dan terpicu selalu ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat," jelas Ketua Komisi III DPR RI.

Diberitakan sebelumnya, lembaga survei Indikator Politik Indonesia menyampaikan tingkat kepercayaan publik ke Polri meningkat menjadi 76,4 persen. Survei berlangsung pada 20-24 Juni 2023 dengan melibatkan 1.220 responden.

(bg/hn/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment