[UPDATE] DVI Polri Berhasil Identifikasi 159 Jenazah Korban Gempa di Cianjur

3 December 2022 - 10:24 WIB
Foto: Dok. Humas Polres Cianjur

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri berhasil mengidentifikasi 159 jenazah korban gempa Cianjur.Dari 169 jenazah, tersisa 10 yang masih dalam proses identifikasi.

"Kami mendapatkan data 159 jenazah teridentifikasi dari dua rumah sakit, RSUD Sayang dan RSUD Cimacan. Selain dari dua rumah sakit, ada juga dari Puskesmas Cugenang," jelas Jubir Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Erdi Adrimulan Chaniago, Jumat (02/12/22).

Baca Juga : Bertambah Lagi, Tim DVI Polri Berhasil Identifikasi Jenazah Korban Gempa di Cianjur

Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago,mengatakan  sebanyak 159 jenazah yang teridentifikasi terdiri atas 139 di RSUD Sayang, 14 di RSUD Cimacan, dan 6 di Puskesmas Cugenang.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan jenazah yang masih tersisa (10 jenazah). Mohon doanya agar (seluruh) jenazah segera teridentifikasi," jelas Kombes Erdi.

Mantan Kabid Humas Polda Jabar itu mengimbau warga yang merasa kehilangan anggota keluarga atau kerabat agar segera melapor ke Posko Orang Hilang di bagian forensik di RSUD Sayang dengan membawa data-data korban.  

 

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment