Semarakkan Hari Bhayangkara ke -78, Polda Kalteng Gelar Gerak Jalan Santai dan Senam bersama

23 June 2024 - 18:30 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Palangka Raya. Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara gerak jalan santai dan senam bersama dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke -78, bertempat di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Minggu (23/6/24) pagi.

Kegiatan tersebut, dibuka secara langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Ketua Bhayangkari PD Kalteng Ibu Irna Djoko, dan dihadiri Wakapolda, sejumlah pejabat utama, serta pengurus Bhayangkari dan personel Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian acara Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Baca Juga: Badan Narkotika Nasional Berhasil Musnahkan 2,5 Hektare Lahan Ganja di Aceh Besar

Kegiatan jalan santai kali ini, diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh satuan kerja (Satker) Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya dengan mengambil rute di seputaran Kota Palangka Raya, dengan start dan finish di Mapolda Kalteng.

"Selain jalan santai, acara juga diisi dengan olahraga senam bersama serta pembagian doorprize, diantaranya dua buah motor, dua sepeda, dua kulkas dan puluhan alat elektronik rumah tangga lainnya melalui undian bagi para peserta," jelas Kabid Humas Kalteng

Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan ini dapat memperkuat soliditas dan silaturahmi antar personel, sekaligus sebagai ajang untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh seluruh personel Polda Kalteng.

Untuk diketahui, pemberian doorprize utama dua unit motor diserahkan langsung Kapolda Kalteng kepada peserta yang beruntung yaitu Kompol Gede dari satker Ditreskrimsus, dan Ibu Sari Sodik dari Bhayangkari.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment