Rapim TNI-Polri 2023, Bakal Bahas Pengamanan Pemilu

8 February 2023 - 08:49 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Rapat Pimpinan (Rapim) TNI dan Polri 2023 akan digelar di Hotel Sultan, hari ini (8/2/23). Rapim TNI - Polri tersebut akan membahas berbagai hal terkait tugas pokok dan fungsi kedua lembaga keamanan tersebut, salah satunya tentang pengamanan Pemilu 2024.

Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., menjelaskan bahwa selain pengamanan Pemilu 2024, juga dibahas terkait dukungan Polri terhadap agenda strategis nasional 2023.

Baca juga : Indeks Persepsi Korupsi Anjlok, Jokowi yakin Investor tak Terpengaruh

”Materi tentang PAM Pemilu 2024, mengamankan agenda - agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event nasional dan internasional, serta menjaga stabilitas keamanan,” kata jelas Kadiv Humas Polri dilansir dari Antara.

Adapun pejabat yang akan hadir selain Kapolri adalah pejabat utama Mabes Polri, semua perwira tinggi di Mabes dan di luar struktur, Kapolda dan Kepala Biro Operasi. Rapim TNI - Polri 2023 rencananya akan dihadiri dan diberikan pembekalan serta pengarahan oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

(my/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment