Pulau Terindah Di Indonesia Ternyata Ada di Kepulauan Mentawai Sumatera Utara

25 August 2023 - 08:30 WIB
Foto: parawisatasumut

Tribratanews.polri.go.id - Kepulauan Mentawai Provinsi Sumatera Utara menyimpan keindahan alam yang luar biasa, salah satu pulau terindah di Indonesia ternyata ada di sini.

Sebagai negara kepulauan Indonesia menyimpan banyak pulau cantik yang menjadi destinasi wisata favorit wisatawan baik lokal maupun internasional, salah satunya yang menjadi favorit wisatawan internasional yakni pulau di Kepulauan Mentawai Sumatera Utara ini.

Meski memiliki keindahan yang sangat indah, bahkan terindah di Indonesia akan tetapi wisatawan lokal malah tidak banyak yang tahu, sebaliknya pulau indah di Kepulauan Mentawai Sumatera Utara ini mayoritas dikunjungi turis mancanegara.

Baca Juga:  Rinov-Pitha Kalahkan Pasangan Jepang di Kejuaraan Dunia

Sebagaimana dikutip infosumsel.ID dari Instagram @viralsekali, ada satu pulau terindah di Indonesia yang jarang tersentuh.

Pulau tersebut tampak sungguh indah serta masih sangat alami karena memang kebanyakan hanya wisatawan mancanegara yang berkunjung di sini.

Pulau di kepulauan Mentawai Sumatera Utara ini seperti surga alam yang tersembunyi di Indonesia.

Air yang jernih, hamparan pantai yang indah semua ada di sini, sangat disayangkan jika pulau secantik ini luput dari perhatian Pemerintah Indonesia.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment