Upaya Kerja Keras Polri Perbaiki Citra Diapresiasi Anggota Komisi III

23 May 2023 - 20:15 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Apresiasi dari Anggota Komisi III DPR RI Wihadi Wiyanto diberikan kepada Polri atas kerja keras Polri dalam upaya memperbaiki citranya yang saat ini dinilai sudah lebih baik dari sebelum-sebelumnya.

"Pertama, saya memberikan selamat kepada Polri dan mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di dalam meningkatkan kinerja Polri sehingga pada saat Litbang Kompas melakukan survei, ternyata 74,3 persen itu menyatakan kalau polisi itu adalah cukup baik," jelas Anggota Komisi III DPR RI dilansir dari laman antaranews, Senin (22/5/23).

Baca Juga:  Newcastle Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan

Anggota Komisi III DPR RI juga mengapresiasi langkah-langkah tegas Kapolri yang tidak pandang bulu dalam meningkatkan kinerja Polri.

“Polri memperoleh apresiasi atas kerja kerasnya itu karena peran Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang juga sudah bekerja dengan baik sehingga masyarakat merasa terayomi. Jadi, saya ucapkan selamat dan juga apresiasi kerja Kapolri yang tegas dan perhatian terhadap institusi ini," ungkap Anggota Komisi III DPR RI.

(bg/hn/um)

in Opini

Share this post

Sign in to leave a comment