Polda Banten Kirimkan Personel BKO Pengamanan WWF ke-10 di Bali

9 May 2024 - 16:20 WIB
Dokumentasi Polda Banten

Tribratanews.polri.go.id - Banten. Polda Banten menugaskan puluhan personel guna melakukan pengamanan rute kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) di Bali.
 
"Dalam event KTT WWF ke-10 Tahun 2024, kami dari Ditlantas Polda Banten ikut serta dalam mengamankan rute kegiatan, dengan menerjunkan sebanyak 40 personel yang terdiri dari 30 personel pengamanan VVIP dan 10 personel pengamanan VIP," ujar Dirlantas Polda Banten Kombes. Pol. Leganek Mawardi dikutip dari Antara, Kamis (9/5/24).
Baca Juga: Dittipidsiber Bareskrim Polri Ingatkan Masyarakat Waspada Kejahatan Siber Modus Email

Dalam pelaksanaan event internasional tersebut, jelasnya, akan melibatkan personel gabungan dari Ditlantas polda-polda seluruh Indonesia.
 
"Sebanyak 2.446 personel lalu lintas gabungan dari Ditlantas Polda-Polda se Indonesia dikerahkan ke Bali untuk mengamankan rute kegiatan internasional tersebut," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, World Water Forum ke-10 di Bali diselenggarakan mulai pada 18-25 Mei 2024. Ajang ini merupajab pertemuan internasional di bidang air yang diselenggarakan setiap tiga tahun sekali dan telah berlangsung secara rutin sejak 1997.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment