Perayaan Hari Bhayangkara Belum Berakhir, Polda Kaltim Gelar Bhayangkara Run 2024

9 July 2024 - 08:46 WIB
Gerbangkaltim.com

Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan.Perayaan Hari Bhayangkara belum berakhir, Polda Kaltim menggelar acara Bhayangkara Run 2024 yang menempuh jarak 5,78 km di Grand City Balikpapan, pada Minggu (7/7/24).

Polda Kaltim membuka kegiatan Bhayangkra run ini umum dan diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim, Kapolres jajaran, dan masyarakat umum. Suasana semakin semarak dengan hadirnya panggung hiburan dan bazar kuliner yang menambah keseruan bagi semua peserta dan pengunjung.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., mengungkapkan bahwa, Bhayangkara Run 2024 ini merupakan bukti nyata komitmen kepolisian dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif, sekaligus memperkuat hubungan harmonis dengan masyarakat. Di tempat terpisah, 

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4.6 Guncang Wilayah Batang, Jawa Tengah“Ajang ini tidak hanya menjadi momentum untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas di antara Polri dan masyarakat.” ungkap Kombes Pol Artanto

Kombes Pol Artanto menyampaikan dengan berbagai kegiatan pendukung yang diselenggarakan, Bhayangkara Run 2024 berhasil menciptakan suasana penuh keceriaan dan semangat kebersamaan.

Kabid Humas Polda Kaltim juga berharap melalui kegiatan ini Masyarakat dan polisi bersatu dalam kegembiraan, menunjukkan bahwa peringatan Hari Bhayangkara lebih dari sekadar acara seremonial, melainkan juga momen untuk mempererat ikatan sosial.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment