DPR Apresiasi Kerja Keras Polri Perbaiki Kepercayaan Publik

26 March 2023 - 21:01 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra, Habiburokhman, mengapresiasi peningkatan kepercayaan publik terhadap Polri. Peningkatan tersebut berdasarkan survei Indikator Politika.

Diketahui, dalam survei tersebut nilai kepercayaan publik kepada Polri kini meningkat menjadi 70,8% dari sebelumnya 66,5%.

Baca juga : Survei Indikator: Polri Tindak Pelaku Kejahatan Tanpa Pandang Bulu

“Ya sangat pantas survei Polri melonjak tajam. Kami mengapresiasi dan turut berbangga dengan mitra kami tersebut," ungkapnya kepada wartawan, Minggu (26/3/23).

Menurutnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran telah bekerja keras memperbaiki kinerja usai peristiwa Ferdy Sambo. Hal itu terbukti dari penanganan sejumlah kasus besar yang diungkap dengan sangat profesional.

"Begitu juga pelayanan terhadap kepentingan masyarakat sangat maksimal. Kemarin saya lihat proses pembuatan SIM bisa langsung selesai setelah test, benar-benar luar biasa," ujarnya.

Ia menegaskan, kinerja baik itu diharapkan dipertahankan agar kepercayaan terhadap publik kepada Polri semakin meningkat.


(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment