Dirpolairud Polda NTT Beri Penghargaan Kepada 2 Personel Dua Personel Polisi RW Ditpolairud Polda NTT

7 May 2024 - 21:30 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Dirpolairud Polda NTT, Kombes Pol. Irwan Deffi Nasution memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kedua personel Polisi RW Ditpolairud Polda NTT yang menjadi sorotan atas prestasi dan inovasi sosial yang luar biasa terhadap masyarakat binaan, di Mako Ditpolairud Polda NTT. Selasa (7/5/24)

Kombes Pol. Irwan Deffi Nasution, menjelaskan bahwa dua personel yang mendapat penghargaan tersebut adalah Suratman Mohammad dan Robertus Dionisius Gawa.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terima Kunjungan Dubes dan Polisi Jepang

"Suratman Mohammad, dengan pangkat AIPDA, Polisi RW 03 Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kota Kupang, telah membuat inovasi dengan membagikan Sembako kepada 20 KK masyarakat Namosain yang merupakan warga binaan kurang mampu. Inisiatif ini didanai sebagian dari hasil gaji sebagai anggota Ditpolairud Polda NTT," ungkap Kombes Pol. Irwan Deffi Nasution

Dirpolairud Polda NTT Pemberian penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Ditpolairud Polda NTT dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat. Prestasi dan inovasi sosial yang ditunjukkan oleh kedua personel tersebut menjadi inspirasi bagi seluruh anggota untuk terus berkontribusi positif dalam menjalankan tugasnya.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment