Polsek Karangnunggal Dampingi Santri Donasi Peduli Gempa Cianjur

1 December 2022 - 08:17 WIB
Foto : Dok. Polsek Karangnunggal

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Polsek Karangnunggal Tasikmalaya mendampingi Ikatan Silaturahmi Santri Pesantren (Inssap) Tasik Selatan melakukan kegiatan donasi peduli korban bencana gempa Cianjur, pada, Sabtu (26/11/22).

Bripka Berni N.H., S.H, dari pihak kepolisian Polsek Karangnunggal mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian para santri bersama segenap jajaran Polsek Karangnunggal terhadap para korban bencana alam di Cianjur. 

Baca Juga : Polri Bersama Kemenko PMK dan ICITAP Bersinergi Pulihkan Psikologi Korban Gempa Cianjur

"Saya pribadi maupun segenap jajaran Kepolisian Sektor Karangnunggal akan sepenuhnya mendukung dan mengawal kegiatan donasi ini supaya berjalan lancar. Mudah mudahan kepedulian ini bisa meringankan beban kebutuhan saudara saudara kita yang terkena bencana di Cianjur sana,” jelas Bripka Berni seperti dilansir Media Jurnal Polri (MJP).

Sementara Ketua Inssap, Muhammad Shalik mengatakan, kegiatan donasi ini dilakukannya sebagai aplikasi kepedulian sosial kemanusiaan bagi saudara saudara yang terkena musibah.

Rencananya hasil dari donasi akan disalurkan langsung kepada para korban gempa berupa bahan bahan pokok atau barang-barang yang dibutuhkannya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment