Polri Imbau Masyarakat Cek Kondisi Kendaraan Cegah Kecelakaan Saat Mudik Libur Natal dan Tahun Baru

24 December 2022 - 14:40 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengimbau masyarakat yang mau melakukan perjalanan mudik saat libur Natal dan Tahun Baru 2023 agar menjaga kondisi kendaraan guna terhindar dari kecelakaan.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri, Kombes Pol. Nurul Azizah mengatakan kondisi cuaca selama libur Natal dan Tahun Baru berdasarkan prakiraan BMKG diwarnai hujan.

Baca juga : PLN Siapkan SPKLU Antisipasi Libur Nataru

“Kami mengimbau kepada masyarakat senantiasa menjaga ketertiban ketika melaksanakan cuti natal dan tahun baru, tidak melakukan pelanggaran, menjaga kesehatan baik itu manusia maupun kendaraan yang digunakan,” terang Kombes Pol. Nurul Azizah

Menurut Perwira Menengah Divisi Humas Polri, Polri bersama TNI dan pemangku kepentingan terkait yang terlibat dalam pengamanan Operasi lilin 2022 bekerja maskimal untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kabag Penum Divisi Humas Polri mengimbau kepada seluruh masyarakat juga diimbau untuk menjaga ketertiban, mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar perayaan natal dan tahun baru kali ini berjalan aman dan nyaman.

“Itu pesan kepada masyarakat Indonesia sehingga perayaan natal dan tahun baru dapat berjalan aman dan nyaman,” tutupnya. 

(ym/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment