Polri Berprestasi, Polwan Polda Sumsel Raih Pin Emas dan Piagam Penghargaan

8 August 2023 - 15:45 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Menjelang Hari Jadi Polwan RI ke-75, beberapa Polwan Polda Sumsel, Polres dan Polsek jajaran mendapat prestasi dalam melaksanakan tugas, sehingga membuat Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., bangga dan memberikan PIN Emas serta Piagam Penghargaan.

Adapun keempat personel Polwan tersebut Ipda Arrini Yulia, S.H., yang mendapatkan Penghargaan Pin Emas Kapolda Sumsel, sedangkan tiga Polwan diganjar piagam penghargaan yakni Briptu I.R Dinda, Bripda Larras dan Bripda Delpia.

Baca Juga:  Hadapi Cuaca Panas Ekstrim, Kapolda Kaltara Imbau Masyarakat Tidak Bakar Hutan dan Lahan

“Pin Emas dan Piagam penghargaan Kapolda Sumsel yang diberikan ini diharapkan dapat memacu kinerja lebih baik lagi, serta dapat memotivasi personel lainnya untuk terus meningkatkan kinerjanya untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama,” jelas Kabid Humas Polda Sumsel Kombes. Pol. Drs. Supriadi, M.M., Senin (7/8/23).

“Kita berharap baik personel kita yang dapat penghargaan maupun belum tetap terus memberikan yang pengabdian terbaik, semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas demi untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat, dan jangan sakiti Masyarakat,” tambah Kabid Humas.

Kombes. Pol. Supriadi juga mengatakan untuk tidak mudah puas dengan capaian yang ada, serta terus berkiprah karena ke depan tantangan tugas Polri lebih berat dan kompleks seiring kemajuan Iptek.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment