Polrestabes Surabaya Salurkan 3,5 Ton Beras Bagi Korban Gempa Cianjur

30 November 2022 - 10:48 WIB
Foto : liputan6.com

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Polrestabes Surabaya salurkan ribuan paket sembako untuk para korban di pengungsian gempa Cianjur.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya, Kompol. Muchamad Fakih menjelaskan, penyaluran bansos ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan sehingga bisa meringankan beban korban. Pihaknya juga terus berkomunikasi dengan pihak terkait untuk pemberian bantuan personel Kepolisian dan medis.

"Bansos ini sebagai ungkapan simpati dan empati kita bersama untuk korban bencana di Cianjur," ungkap Kompol. Muchamad Fakih, dilansir dari Liputan6.com, Selasa (29/11/2022).

Baca juga : Polres Cianjur Turunkan Puluhan Anggota dengan Motor Trail untuk Salurkan Bantuan ke Daerah Terisolasi

Adapun paket sembako yang dikirimkan untuk korban gempa di Cianjur berupa 3,5 ton beras, 1,392 liter minyak goreng, 410 kilogram gula, dan berbagai macam pakaian baik kebutuhan bayi serta pakaian wanita.

“Selain itu ada juga pakaian dalam wanita berupa pembalut, ada juga terpal untuk berteduh, selimut dan lain-lain kami kirimkan ke sana," jelas Kasi Humas Polrestabes Surabaya.

Kasi Humas Polrestabes Surabaya menyampaikan, bansos yang disalurkan adalah hasil kompulir dari anggota Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran.

“Ada juga sebagian dari masyarakat yang disalurkan melalui Polrestabes Surabaya,” jelas Kasi Humas Polrestabes Surabaya.

(fz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment