Polres Tanjab Timur Launching Program Bhabinkamtibmas Bersedekah

9 November 2022 - 20:41 WIB
Dok : Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Polres Tanjung Jabung (Tanjab) Timur meluncurkan Program dan Press Release Bhabinkamtibmas Bersedekah, Aula Mapolres Tanjab Timur Rabu, (09/11/22). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka merealisasikan sebuah program yang dapat mempererat silaturahmi dan kedekatan Bhabinkmatibmas dengan masyarakat.

Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy menyebutkan program ini dibuat untuk Bhabinkamtibmas. Karena Bhabinkamtibmas bersentuhan langsung dan sering berinteraksi dengan masyakarat di wilayah binaanya. Sehingga hampir selalu bersama. Untuk itu, program Bhabinkamtibmas bersedakah ini bukan hanya tentang memberi berupa barang, namun Bhabinkamtibmas yang bekerja membantu masyarakat ini juga merupakan bentuk dari sedekah.

Baca Juga : Polda DIY Gelar Apel Pasukan Kesiapsiagaan Hadapi Bencana

"Diharapakan dengan dilaunchingnya kegiatan ini rekan-rekan Bhabinkamtibmas yang sudah dekat dengan masyarakat bisa semakin dekat lagi dengan masyarakat diwilayah binaannya, dan bisa meningkatkan kepercayaan dan citra polri lebih baik lagi di mata masyarakat,” pesan Kasubbid Penmas.

Kassubid Penmas Polda Jambi menambahkan seperti yang disampaikan oleh Kapolda Jambi kegiatan bersedekah sangatlah luas. Diharapkan Bhabinkamtibmas dapat bekerja dengan ikhlas sehingga bisa menjadi amal ibadah yang baik.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment