Polres Sukabumi Kota Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Gempa Cianjur

24 November 2022 - 21:25 WIB
Foto: Dok. Divhumas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin kunjungi warga yang terdampak bencana akibat  gempa bumi di beberapa lokasi penampungan di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/11/2022) pagi.

Baca Juga: Basarnas Distribusikan Bahan Makanan ke Enam Desa Terisolir Hari Ini

"Kami melaksanakan kunjungan langsung ke titik-titik penampungan, Satu pondok pesantren Nurussyifa, beberapa posko yang sudah dibentuk, alhamdulilah kondisi masyarakat dalam kondisi baik semua, kesehatan terjaga walupun sudah mulai terjadi gangguan kesehatan berupa batuk dan pilek dikarenakan cuaca," Ujar Kapolres Sukabumi Kota.

Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, AKBP SY. Zainal Abidin didampingi Kapolsek Sukalarang, memberikan Bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari personel Polres Sukabumi Kota dan polsek yang berada di wilayah hukumnya maupun pihak eksternal.

"Kami juga memberikan sedikit bantuan kepada warga Desa Titisan yang terkena dampak untuk memberikan semangat moril kepada mereka sehingga dapat memanfaatkannya untuk kehidupan sehari-hari “ Jelas Perwira Melati Dua tersebut.

"Kami juga menitipkan do'a agar musibah ini bisa segera berlalu dan semua pihak bisa mengambil hikmah dari musibah ini." Tutupnya.

 

(ta/hn/um)


Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.659.235

Sembuh

6.441.327

Meninggal

159.789

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 30 November 2022 - 10:49
Sign in to leave a comment