Polres Ketapang Terima Piagam Penghargaan Peringkat 3 Sebagai Satker Dengan Nilai IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2023

21 September 2023 - 20:00 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Ketapang. Polres Ketapang Polda Kalbar menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kanwil Kalimantan Barat yaitu peringkat 3 sebagai salah satu satuan kerja (Satker) dengan nilai IKPA terbaik semester 1 Tahun Anggaran 2023‎.

Momen penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam acara Penyerahan Penghargaan Satker Lingkup Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Barat Periode Semester 1 Tahun Anggaran 2023  yang diselenggarakan di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat  di mana Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kukuh Sumardono Basuki selaku Kepala Kantor Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan dan diterima Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc. (Eng), pada Rabu (20/09/2023) Pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulillah Polres Ketapang mendapat peringkat 3  sebagai salah satu satuan kerja (Satker) dengan nilai IKPA terbaik semester 1 Tahun Anggaran 2023 ini,” ujar Tommy Ferdian.

Baca Juga:  Mengenal Briptu Evana Rahmawati, Polwan Polres Jepara Sabet Medali Emas di Porprov Jateng 2023

Disampaikannya lebih jauh, penghargaan ini merupakan bukti hasil kerja keras seluruh personil Polres Ketapang atas tingginya serapan, tertib administrasi serta transparansi Polres Ketapang dalam pengelolaan anggaran yang diberikan negara.

“Tentunya hal ini menjadi penyemangat kami untuk ke depannya dalam melaksanakan penyerapan anggaran dalam mendukung pelaksanaan tugas dapat lebih optimal, dan diharapkan pada akhir Desember nanti penyerapan anggaran di sub-sub satker di Polres Ketapang mencapai 100 persen,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain Polres Ketapang, beberapa instansi juga menerima penghargaan dalam pelaksanaan anggaran seperti, lembaga Pemasyarakatan, bahkan dari polres jajaran polda Kalbar dan instansi lainnya.

(ta/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment