Polda Metro Jaya Gelar Khotmil Qur'an dan Do'a Bersama di Penghujung Tahun

1 January 2023 - 08:33 WIB
Foto : pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya mengadakan Khotmil Quran dan Do'a bersama di Masjid Al Kautsar, Polda Metro Jaya, Jum’at (30/12/22) malam.

Kapolda Metro Jaya, Dirbinmas Polda Metro Jaya, dan PJU Polda Metro Jaya atau Pamen yang mewakili beserta perwakilan personil Satker PMJ, serta Ketua Da'i Kamtibmas, Drs. KH. Tatang Rahmat Firdaus Anggadinata, M.Pd., dengan segenap pengurus dan anggota Da’i-Da’iyah Polda Metro Jaya meghadiri kegiatan tersebut.

Baca Juga : Amankan Malam Tahun Baru 2023, Polda Metro Jaya Terjunkan Lebih dari Separuh Total Personel

Dalam sambutannya Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si. memberikan apresiasi peran serta Da'i Kamtibmas Polda Metro Jaya atas usahanya dalam membantu menjaga Kamtibmas dilansir dari pmjnews.com.

"Melakasanakan kegiatan yang bersifat positif dan dapat meningkatkan akhlak mulia bagi seluruh anggota jajaran Polda Metro Jaya serta masyarakat," ungkapnya, Sabtu (31/12/22).

Kegiatan tersebut sebagai wujud syukur atas segala karunia kepada Tuhan Yang Maha Esa serta keselamatan dalam menjalankan tugas dan amanah.

Diakhir sambutan, Kapolda juga mengatakan sejatinya kemuliaan akhlak dapat mencegah kejahatan. dan berpesan Da’i dan Da’iyah tersebut mempunyai peran penting dalam membimbing warga agar berakhlakul karimah.

"Sehingga tidak ada lagi kejahatan ataupun pelanggaran lainnya, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, sejuk, aman dan adem, diwilayah hukum Polda Metro Jaya. Tentunya ini menjadi do’a bagi kita semua," tutupnya.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment