Polda Metro Imbau Tak Ada Konvoi Saat Malam Tahun Baru

22 December 2022 - 07:02 WIB
Foto : holopis.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi di Jakarta pada malam Tahun Baru 2023 karena pihak Kepolisian akan menerapkan car free night atau malam bebas kendaraan bermotor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. E. Zulpan, S.IK., M.Si., kemudian meminta masyarakat tidak melakukan konvoi 

Baca juga : Jaga Kondusifitas Nataru, Ratusan Kaleng Miras Diamankan Polres Malinau Saat Gelar Cipta Kondisi

“Disarankan masyarakat janganlah kalo konvoi kendaraan baik di sekitar lokasi Sudirman -Thamrin, maupun beberapa wilayah lainnya,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. E. Zulpan, S.IK., M.Si., dalam pernyataannya yang dikutip holopis.com, Rabu (21/12/22).

Kombes Pol. E. Zulpan, mengatakan, dengan kebebasan yang diberikan oleh pemerintah pusat di masa pandemi ini, menyarankan agar masyarakat bisa memaksimalkan malam tahun baru mereka di kegiatan Car Free Night dan memarkirkan kendaraannya di tempat yang tersedia.

“Untuk kegiatan Operasi Lilin Jaya 2022 ini, khususnya untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya akan menurunkan kekuatan pengamanan sebanyak 7.421 personel dan 98 pos pengamanan. Operasi ini akan digelar pada 23 Desember hingga 2 Januari 2023.,” jelasnya.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment